Pembukaan Kegiatan Pelatihan Manajemen Resiko Bencana untuk Staff Pusdalops-PB Kabupaten Sigi

SIGI - Kalak BPBD Kabupaten Sigi (Asrul Repadjori, S.Sos., MM) kembali menghadiri pembukaan kegiatan "Pelatihan Manajemen Resiko Bencana untuk Staff Pusdalops-PB Kabupaten Sigi". Berikut hadir pula didampingi oleh program manager Yayasan Pusaka Indonesia (Marjoko), Kepala bidang 1 Kesiapsiagaan dan Pencegahan Bencana BPBD Kabupaten Sigi (Sri Idawati AM. Latjambo, ST., M.Si), praktisi PB (Mabaus Suud) dan Staff Mercy Corps Indonesia Sulawesi Tengah (Upi Ghufiro).

Kegiatan dilaksanakan di ruang pertemuan Permandian Air panas Desa Bora pada kamis s/d Jum’at, 8 s/d 9 April 2021 Pukul 08:30 s/d 17:00 Wita. Yang di hadiri staf pusdalops -PB, TRC,Kasi Logistik,Dan Kasi Darurat.

Dalam Kesempatan tersebut, kalak BPBD Kab.sigi Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah Daerah yang telah Mendukung Terbentuknya Pusdalops-PB di Kab.Sigi dan Tidak Lupa juga BPBD Kab.Sigi berterima Kasih kepada Yayasan Pusaka Indonesia, Mercy Corps Indonesia, Adra Indonesia,Caritas Swiss Solidarity yang telah Berkolaborasi untuk memajukan pusdalops-PB di Kab.Sigi .

Adapun Hasil kegiatan  Pelatihan Manajemen Risiko Bencana yaitu:

  • Memberi pemahaman dan kesepakatan Bersama tentang hal-hal berkembang lainnya yang masih berhubungan dengan pusdalops.
  • Menguatkan pemahaman manajemen pusdalops tentang menajemen informasi kebencanaan.

Peliput: Pusdalops-PB Kab.Sigi.

 

Hubungi Kami

Jalan Trans Palu - Palolo Kompleks Perkantoran Desa Bora, Kecamatan Sigi Kota, Sulawesi Tengah

e-mail : [email protected] 

Statistik Pengunjung
005835
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan Ini
Seluruhnya
3
35
139
916
5835
IP Anda: 3.235.223.5
2021-06-24 02:01